FLASH JOGJA

Wisata

Tips

  • 4 Cara Hentikan Kebiasaan Merokok dari Mantan Perokok

  • Lifestyle

    27 November 2014

    Creative Seminar: Strategi Memahami Target Audiens, Ide Kreatif, dan Media Promosi | 27 November 2014

    CREATIVE SEMINAR “Strategi Memahami Target Audiens, Menggali Ide Kreatif dan Memilih Media Promosi”
    Kamis, 27 November 2014 pukul 09.30-12.30 WIB
    di Jogja Digital Valley
    HTM:
    1. Umum : 100K
    2. Member JDV : 50K

    Creative Seminar cocok buat kamu mahasiswa maupun profesional dalam creative untuk dapat memahami klien dan memilih media promosi.

    Fasilitas : Modul , Coffe Break
    Mentor :
     1. HUSNI MUARIF
    Idenya banyak memenangkan penghargaan baik di bidang desain maupun iklan. Pernah menjadi freelance, Husni kini kembali ke industry iklan dengan posisi Strategic Planner di agency iklan Syafaat Marcomm, setelah sebelumya cukup lama berkarir sebagai Copywriter dan terakhir Head Creative di Petakumpet.
    Beberapa brand yang sukses ia tangani antara lain Gudang Garam Merah, Kedaulatan Rakyat, Neutron, Suara Merdeka, Melia Purosani Hotel, dan Red Mild.
    Bahasan :
    Understanding Audiens
    Message Strategy
    Selecting Channel
    Study Case
    Seat Terbatas hanya untuk 30 orang
     
    Copyright © 2014 Jogjamedia
    Powered by Jogjamedia Network